Sunday 20 January 2019

Pengalaman forex kaskus


Perantau Kisaran - Jakarta Cerita Pengalaman Trading Forex sejenisnya. Betul menarik, selain bidang yang diambil tidak como dan menjadi tendência dan idola investasi yaitu Emas tentu juga karena nilainya emas itu sendiri yang kuat terhadap inflasi. Sejak 10 Tahun yang lalu sampai sekarang pengalaman SAYA hanya melakukan transaksi standart conta. Setelah Trading Emas masuk Indonésia sekitar Oktober 2018 lalu, menjadi Kabar baik dan tidak mau menyia nyiakan kesempatan yang sudah ditunggu lama SAYA langsung junte-se. Akan sangat baik untuk seorang comerciante atau investidor jika memilih brokerperusahaan pialang yang memberikan alavancagem besar (1. 200), komisi kecil, biaya swap rendah, kurs yang di pakai reparar standart 1USRp 10.000 dan tidak bertele tele dalam penarikan dana. Betul tidak. Soalnya banyak banget yang menawarkan sesuatu tapi ujung2 nya penarikan dana susah sekali. Pertanyaan yang baru bisa ANE jawab sekarang: corretor de Apakah lokal dikenakan komisi, swap - - Ya-sesuai peraturan BAPPEBTI - Legal Berapakah espalhou ideal antara jual dan beli - - FOREX Spreads 0.1 Apakah ada Conta Mini yang tidak harus deposite US500 - Ada US 100 Aproveite selain 1: 100 - Ada, 1: 200 etc Apakah dana aman - Aman, Segregated Account BCA, Mandiri, CIMB Niaga Selalu pilih pialang yang legal, aman, dan terpercaya. Untuk teman teman yang ingin memulai dunia baru trading emas ini. Jangan sungkan-sungkan compartilhando o pengalamã. Mari kita berbagi informasi, berteman dan menjadi guru buat pemula-pemula yang berkecimpung dalam dunia forex etc. Salam Sejahtera Diberkati Selalu. Spoiler for statement INFO 13-14 Oktober 2017. Perdagangan China Dan Indeks Kepercayaan Bisnis Austrália Senin, 13 de outubro de 2017: Hari libur banco-banco di AS (dia de Colombo) em vez de Canadá (dia de Ação de Graças) Reuniões do Eurogrupo Jam 10:00 WIB: dados Neraca perdagangan China bulan setembro 2017 (Berdampak tinggi pada AUD em CAD) Data yang dirilis oleh Administração Geral de Alfândega da China (CGAC) ini mengukur perbedaan total nilai impor e eportugal dalam periode waktu satu bulan. Jika nilai total ekspor lebih besar dari nilai total impor maka neraca perdagangan mengalami excedente, jika sebaliknya maka perdagangan mengalami defisit. Volume perdagangan China yang meningkat akan berdampak positif pada parceiro dagangnya terutama Austrália, Selandia Baru dan Canadá yang banyak mengekspor komoditi pertambangan dan bahan makanan olahan ke China. Spoiler for Sneak Sejak tahun 1995 neraca perdagangan China cenderung terus excedente. Dari tahun 2004 hingga 2009, excedente perdagangan tahunan naik 10 kali. Bulan Agustus 2017 lalu angka excedente de mencapai USD 49,8 milyard yang adalah rekor tertinggi sejak indikator ini dirilis pada tahun 1983. Lebih tinggi dari perkiraan yang akan excedente USD 40,8 milyard. Bulbo de excedentes Agustus tersebut disebabkan oleh meningkatnya ekspor dan turunnya impor. Untuk bulan setembro 2017 diperkirakan perdagangan China akan kembali excedente USD 41,2 milyard. Hasil rilis yang lebih tinggi dari perkiraan akan cenderung menyebabkan AUD, CAD dan NZD menguat. Jam 13:00 WIB: d ata Índice de preços por atacado (WPI) Jerman bulan setembro 2017 (Berdampak médio pada EUR) Jika indikator CPI mengukur perubahan harga di tingkat konsumen, maka WPI mengukur perubahan harga jual barang di tingkat distribuidor besar (atacadista), sebagai Indikator awal bagi inflasi di tingkat konsumen. Perubahan harga di tingkat distribuidor akan berpengaruh langsung ke tingkat varejista. WPI Jerman bulan Agustus lalu mengalami kontraksi 0.2 dibandingkan bulanJuli, dan terendah dalam 6 bulan terakhir. Untuk bulan setembro 2017 diperkirakan akan kembali naik 0.1. Hasil rilis yang lebih tinggi dari perkiraan (kontraksi lebih kecil) akan cenderung mendukung penguatan EUR. 13-10-2017 09:17 13-10-2017 09:17 INFO Parte 2 - 14 Oktober 2017 Selasa, 14 de outubro de 2017: Reuniões do Conselho de Assuntos Econômicos e Financeiros (ECOFIN) Pertemuan para menteri keuangan negara-negara anggota kawasan Euro di Bruxelas, membicarakan tentang isu-isu penting yang sedang terjadi di kawasan Euro. Jam 06:00 WIB: BRC Retail Sales Monitor Inggris bulan setembro de 2017 (ano a ano) (Berdampak médio pada GBP) Indikator ini juga disebut dengan BRC Sales Like-for-like. Dirilis oleh British Retail Consortium (BRC), dados ini mengukur perubahan nilai penjualan produk-produk varejo pada toko yang sama, dan merupakan indikator awal bagi dados Vendas de varejo yang akan dirilis sekitar 10 hari kemudian. Meski demikian dados ini terbatas hanya pada varejista yang termasuk dalam daftar BRC. Untuk bulan, setembro de 2017, perguntou a Tidak memberikan perkiraan, jika hasil rilis lebih tinggi, dari bulan Mei yang naik 1.3 maka akan cenderung mendukung penguatan GBP. Jam 06:50 WIB: índice de preços dos produtores de dados (PPI) Bulbo Jepang setembro de 2017 (ano a ano) (Berdampak médio pada JPY) Indikator ini disebut juga dengan Índice corporativo de preços de bens (CGPI) dan erilis setiap bulan oley Bank of Japan (BoJ ), Mengukur perubahan harga di tingkat produsen yang akan mempengaruhi tingkat inflasi di Jepang. PPI adalah indikator awal untuk inflasi di tingkat konsumen. PPI yang dirilis adalah PPI total, termasuk harga makanan dan energi. Untuk bulan setembro 2017 (aaa) diperkirakan PPI Jepang akan kembali naik 3.6 dibandingkan bulan Agustus yang juga naik 3.9. Hasil rilis yang lebih tinggi dari perkiraan akan cenderung mendukung penguatan JPY. Jam 07:30 WIB: indeks NAB Confiança de negócios Australia bulan setembro 2017 (Berdampak tinggi pada AUD) Indeks kepercayaan bisnis ini dirilis oleh National Australia Bank (NAB) berdasarkan survey terhadap 350 pebisnis diluar sektor pertanian mengenai kondisi perekonomian Austrália saat ini. Indeks ini adalah indikator awal untuk pengeluaran konsumen, perekrutan tenaga kerja dan investasi. Ada 2 versi rilis, por bulan dan per kwartal. Dados por kwartal akan lebih berdampak karena amostra da pesquisa materi yang lebih banyak. Angka indeks lebih besar 0 (nol) menunjukkan ekspansi bisnis, dan dibawah 0 menunjukkan kontraksi. Spoiler para Sneak Bulan Agustus lalu indeks NAB berada pada angka 8, lebih rendah, dari bulan Juli yang 10. Untuk bulan setembro 2017 analis tidak memberikan perkiraan, tetapi jika hasil rilis lebih tinggi, Dari Bulan Agustus (8) maka AUD akan cenderung menguat. 13-10-2017 09:19 13-10-2017 09:19 Citação: Original Postado por toy. poodle Segregado conta itu adalah banco yang di tunjuk langsung atas izin persetujuan dari Bursa Berjangka Jakarta, yang dimana dana nasabah tersimpan secara terpisah dari keuangan Perusahaan. Hanya nasabah yang bisa melakukan penarikan dan tidak bisa diberikan kepada pihak lain kec nasabah tersebut dinyatakan (maaf) meninggal dunia. Semuma transaksi nya tercatat di bursa berjangka jangka bukan dalam segregated account. Hanya untuk penyetoran dan penarikan. Agan Bisa PM. Supaya lebih enak kita ngobrol nya. O jadi beda ya gan antara equity kita di MT4 dengan di segregated account. Jadi seandainya dana kita ada 100 di segregated account, lantas kita transfer ke MT4 sebesar 100 maka dana de segregated accountnya jadi 0. begitu kah Trus ada pertanyaan lagi gan. 1. Kan ada pialang yang dicabut izinnya oleh bappebti, penyelesaian dananya gimana tuh kalo boleh tau. 2. Bappebti kan ngurusin perdagangan berjangka, apa termasuk forex juga yang sobre o balcão (OTC) lt maksudnya spot forex bukan forex futuro. Desculpe gak di PM gan, soalnya kan bagus juga buat pengetahuan untuk kaskuser yg laen. Tks gan atas penjelasannya. 13-10-2017 18:54 13-10-2017 18:54 Citação: Original Postado por cakitu O jadi beda ya gan antara equity kita di MT4 dengan di segregated account. Jadi seandainya dana kita ada 100 di segregated account, lantas kita transfer ke MT4 sebesar 100 maka dana de segregated accountnya jadi 0. begitu kah Trus ada pertanyaan lagi gan. 1. Kan ada pialang yang dicabut izinnya oleh bappebti, penyelesaian dananya gimana tuh kalo boleh tau. 2. Bappebti kan ngurusin perdagangan berjangka, apa termasuk forex juga yang sobre o balcão (OTC) lt maksudnya spot forex bukan forex futuro. Desculpe gak di PM gan, soalnya kan bagus juga buat pengetahuan untuk kaskuser yg laen. Tks gan atas penjelasannya. Waduh, cara berfikir agan riweh nih Hehehe. Conta separada itu cuma bank penyimpanan. Harus di bedakan pengertiannya. Spoiler para Regulasi Fungsi utama BBJ adalah menyediakan fasilitas bagi para anggotanya untuk bertransaksi kontrak berjangka berdasarkan hargau yang ditentukan melalui interaksi yang efisien berdasarkan permintaan dan penawaran dalam sistem perdagangan elektronis. BAPPEBTI mempunyai tugas melaksanakan pembinaan, pengaturan, dan pengawasan sehari-hari kegiatan perdagangan berjangka komoditi. KBI saat ini adalah sebagai pelaksana kliring dan penjaminan penyelesaian atas transaksi yang terjadi di Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) serta transaksi-transaksi yang terjadi di luar bursa yang dilakukan ole anggota-anggotanya. Nota: Hanya dicabut izinnya. Mksd agan sudah tidak beroperasi kan. Datang aja langsung ke BBJ dan jangan lupa membawa semua dokumen lengkap (surat perjanjian asli, dll) tp biasanya akan di balikkan lagi ke pihak yang bersangkutan. Coba aja agan telp dulu ke BAPPEBTI atau ke BBJ. Untuk semua kegiatan yang memiliki izin BAPPEBTI bahkan termasuk jenis multilateral itu legal. Untuk melakukan perdagangan berjangka secara elektronik juga itu ada lisence nya. 14-10-2017 08:11 14-10-2017 08: 11 de abril de 2008. sebulan selepas kelahiran anak sulongku Arif Zakwan. Aku mula terjebak dengan dunia memorex. Cuma sayangnya aku tidak memulakan penglibatan aku dalam bidang ini dengan mencari seseorang yang dapat aku jadikan mentor untuk menjadikan aku seorang Forex Trader .. Aku ingat lagi posição aberta aku yang pertama, waktu itu di Easy Forex. Terus jer guna conta real. Dalam hati. 8216demo tak mainla8217. Klik jer. Perda USD60. Padan ngan muka aku. Aku teruskan juga percubaan. Tapi selepas berkali kali kena chamada de margem. Barula terasa nak cari Sifu minta tujuk entrançado .. Julai 2008. aku junte-se ao aprendiz de kelas RapidFXCapita l. Belajar basic jer. Adaler sedikit perubahan. Mariame de tapi masih lagi kena. Aku redah juga walaupun terus rugi setiap bulan lebih dari RM 10008230 Dis 20088230 aku da tak boleh tahan. Aku juntar-se ao lagi kelas di Angerik Mall Shah Alam. Kelolaan Sifu Roslan. Successinforex. blogspot Tunjuk entreaberto beliau memang cukup clear. Kalu sapa nak pergi kelas nih. Aku sokong penuh. Sejak itu aku dapati trading aku semakin membunuh. Tak sampai seminggu equity sudah double. Wah. Wah sudah boleh berangan jadi olang kaya ini macam. Tapi apakan daya. USD belum jadi RM. Aku didatangi margem chamada lagi. Malam 4 jun 2009 kerana terlalu aku tertekan. Dopod 385 dan handphone bini aku hancur aku hempas. Nasib baik aku tak pecahkan cermin kereta. Di tarikh itu juga tersedar. Bahawa selama ini aku sudah jauh tersimpang dari konsep Forex Trading yang sebenarnya. Aku gagal mengawal perasaan tamak dan baran .. Syukur pada Allah8230 kerana menyedarkan aku dari sikap trading yang seumpama berjudi yang memudaratkan. Kini aku kembali seperti mana aku bermula dahulu, negociação dengan rasional dan gestão de dinheiro yang sepatutnya .. Kepada trader semua. Percayalah. Jangan mencuba apa yang aku cuba buat .. Lembre-se. Nós somos Trader não Gambler Kenapa aku kata macam atastu. Cuba baca disiplin trading yang diserapkan por Bro kita sorang nih. Aku pon sokong sapa nak ikut cara dia. Atlantisforex. blogspot Perkara tergila yang pernah aku lakukan ialah menampor budak kecik dalam gambor nih sebab mengacau aku tenerh trading. Sampai sekarang aku rasa bersalah. Tempat Sembang .. Tempat Bagus Untuk TraderPengalaman dan Kisah nyata ku Menjadi Master Forex Trader Pengalaman dalam dunia investasi khususnya FOREX saya pelajari kira - kira pada bulan juni 2018. Awalnya memang coba-coba setelah baca - baca buku tentang FOREX di gramedia (cuma numpang baca Parah deh). Kebetulan waktu ke gramedia saya bersama pacar (tão doce) ketika asyik membaca lagi serius pacar ku berkata Apa maz itu palsu alias penipuan tapi saya cuek bebek saja sampai - sampai dia bosan nungguin saya membaca hahaha. ). Memang sebelum saya mengerti dan mengenal dunia FOREX saya lebih dulu mengenal PTC-PTR-PTS dan sebagainya, karena katanya banyak orang yang sukses dengan bisnis itu (memang banyak yang sukses tapi saya kurang beruntung :() tanpa saya sadari ternyata untuk mendapatkan dollar di PTC - PTR-PTS dan sebagainya itu sangat lama dan sangat menguras tenaga dan emosi (kayak kuli saja hehehe) dan akhirnya saya tinggalkan. Setelah numpang baca di gramedia (obrigado gramediam) saya mencoba untuk membuka conta FOREX di MARKETIVA karena di marketiva kita akan mendapatkan bônus Sebesar 5 USD untuk trading (suka yang gratis neh :)) Berbekal panduan yang sekilas saya baca saya pun COMPRAR POSISI sembarangan alias membabi buta yang penting principal, karena saya pikir kalau tidak COMPRAR no pasti VENDER. Karena pilihan transaksi di forex cuma dua yaitu COMPRAR atau VENDER mudah bukan. Dengan prinsip seperti itu ternyata saya mengalami PERDA. (Untung gratis hehehe) Tapi saya tidak pernah patah semangat walaupun telah mengalami LOSE karena saya yakin INVESTASI FOREX bukan sekedar investasi biasa. Saya kumpulkan semua refrensi dari internet dan saya pelajari tentang forex lebih dalam lagi. Setelah mendapat ilmu yang sedikit aku pelajari, saya berniat untuk membuka conta baru lagi di marketiva agar Dapat bonus lagi 5 USD dan melakukan depósito sebesar 10 USD, tapi apa yang terjadi conta saya di banned karena mempunyai lebih dari satu account marketiva. Setelah menghubungi CS ternyata saya di maafkan dan conta saya bisa dibuka (parah :)). Setekah beres saya bergegas membeli modem PCHP inteligente (walaupun duitnya ngutang) kenapa saya berani berhutang ke teman saya. Karena saya ke PDan setelah belajar foreng dengan referensi yang aku dapatkan de internet dan berpikir akan cepat kembali modal. Semuanya lengkap PCHP modemModal 15 USD tinggal mainnya saya pikir. Setelah mulai bermain ternyata semua tidak sesuai rencana alias GATOT (gagal total) untuk mengakses TOOLS forex atau PLATAFORMA MARKETIVA dimana tempat kita bertransaksi dibutuhkan koneksi yang STABIL. Alhasil dengan sisa uang yang ada saya terpaksa bertransaksi di warnet lagi :( PC pun nganggur sampai berdebu. Lama bermain modal saya bertambah menjadi 19 USD dari 15 USD wah. Semangat rasanya tapi itu tidak bertahan lama. Ke esokan harinya saya mendapatkan transaksi - 11 USD Karena saya tidak menutup transaksi sewakutu transaksi di malam hari dan memang sengaja tidak saya tutup karena pada waktu itu saya mengalami - 2 USD. Saya pikir emaneman jadi saya biarkan. Karena saya kurang berpengalaman akhirnya saya tutup transaksi itu sampai - 11 USD. Setelah Kejadian itu permainan forex ku sudah tidak sehat, pedir posisi membabi buta ditambah HUTANG yang di tagih-tagih sama teman (paraaaah) dan saya mengalami kegagalan ke dua kalinya dengan beban hutang dan ditambah ORANG TUA ku selalu meMARAHI saya setiap hari karena saya TIDAK BEKERJA alias PENGANGGURAN dan lagi aku di OLOK - OLOK sama. (Sensor) seraya berkata ngapain kamu mainkerja di warnet karena belum tentu bisa di cairkan uang Nya (menyedihkan hiks. Hiks. ) Tapi saya tidak pernah meninggalkan shalat dan menghadapi OLOKan dengan senyuman emmmuach. (Tão doce) Berpikir benda berharga saya tinggal PCHPRp.50.000 (wah. Lengkap banget hahaha.) Pikiran mulai jernih dan tertuju pada HP inteligente ku yang grátis internet selama tiga bulan. Saya pikir cari TEMAN SEBANYAK - BANYAAAAKNYA. Dalam bidang foreng melalui FACEBOOKS. Wah. Ternyata banyak sekali, akhirnya saya pede amigo semua yang ada dari Grupo forex satu ke Grupo yang lainnya (ampek mau putus neh jari) Alhasil saya menemukan teman yang baaaaik hatinya namanya. (Panggil saja bunga wahahaha kayak berita pemerkosaan saja, asthaugfirullah) Dari ilmu teori - teori yang saya pelajari setelah mengalami kegagalan yang ke dua. Saya tanyakan semua inédita, com uma palavra e uma tela, diz uma peládara, tentando forex, e tem um tema para o baru ku menjawab semua pertanyaanku dan sekecil apapun pertanyaanku. Lama saling kenal di facebook sampai - sampai saya curhat kalau saya PERDER dan mempunyai HUTANG serta PENGANGGURAN (wah. Parah neh saya) Dengan kejadian yang aku alami akhirnya dia membantu saya danel merci ke pulau sebrang dengan uang Rp. 800,000 yang dia transferência ke rekeningku untuk mengunjunginya sekaligus BELAJAR dan BEKERJA karena kebetulan dia mempunyai nasabah investidor forex. Ná. Disanalah aku belajar tentang FOREX sampai saya menjadi bisa dan tau tentang arah mercado pergerakan dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment